Wednesday 15 February 2017

Download RollerCoaster Tycoon Classic APK MOD Unlocked Android 1.1.3.1702130








Apa yang Anda dapatkan ketika Anda menggabungkan Theme Park, Coaster Disney dan Transport Tycoon? Anda mendapatkan ... tumpukan game DOS. Anda juga mendapatkan RollerCoaster Tycoon, 1999 manajemen permainan simulasi dari Chris Sawyer, Microprose dan Hasbro Interaktif. Akhirnya mengadopsi "Tycoon" akhiran digunakan oleh simulator lain Microprose, dan RollerCoaster Tycoon lahir. Sementara game asli diterbitkan pada tahun 1999, tidak butuh waktu lama untuk ekspansi pack untuk memulai rak-rak toko sampah sembarangan. Yang pertama Ditambahkan Objek wisata di akhir tahun 1999, dikenal di Amerika Serikat sebagai Corkscrew Follies, untuk alasan apa pun, diikuti oleh Loopy Landscapes pada tahun 2000.

Mereka merilis edisi khusus dari RCT. Mereka pada tahun 2002 yang Benar-benar RollerCoaster, yang termasuk permainan dasar dan Loopy Landscapes, dan RollerCoaster Tycoon Deluxe, yang memiliki permainan dan kedua ekspansi. Permainan dimulai dengan sederhana, sedikit gambar pengenalan dengan beberapa jeritan tepat dan suara coaster, [bernada tinggi jeritan] diikuti dengan komidi putaran musik menyeramkan dan beberapa demonstrasi taman hiburan di latar belakang. Menu ini sangat sederhana. Semua dapat Anda lakukan adalah memulai permainan baru, memuat sebelumnya, bermain tutorial atau berhenti seperti mudah menyerah. Akan melalui tutorial akan menjadi ide yang baik jika Anda benar-benar baru untuk RCT atau tidak bermain permainan Park. Namun, Anda hanya dapat memulai permainan baru dan Anda akan pergi melalui hal yang sama, hanya tanpa pesan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan.

Anda memiliki beberapa tab senilai konten untuk bermain melalui, yang terdiri dari permainan utama, paket ekspansi, dan beberapa skenario tambahan yang pernah tersedia di situs RCT. Untuk memainkan permainan, Anda harus memilih sebuah taman atau skenario untuk memecahkan. Hanya beberapa yang tersedia di awal, tetapi setelah Anda menyelesaikan lebih pack, Anda akan membuka lebih banyak taman bermain. Antarmuka keseluruhan hampir persis sama seperti di Transport Tycoon Deluxe. Agak aneh, karena itu adalah permainan DOS dari bertahun-tahun sebelumnya, tetapi bekerja, saya kira. Anda harus membuat pilihan Anda perlu membuat untuk mengubah taman Anda menjadi mesin keangkeran hiburan. Pertama, Anda punya lanskap itu sendiri untuk menangani. Anda dapat mengedit lanskap agak dengan alat untuk mengubah lereng dan memanipulasi air dan flora, dan karena grafis isometrik dan sistem berbasis ubin-menggunakan, itu cukup sederhana untuk menyelesaikan.


What’s New: v 1.1.3.1702130
We hope you’re enjoying Rollercoaster Tycoon Classic!
Here’s another update for you that includes:
– Fix for some scenarios when fully zoomed out
– Ride entrance/exit placement fix
– Lots of other fixes and improvements throughout
What’s in The MOD APK:-
Unlocked/Unlimited Money
Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.1.3.1702130
Install APK,Place data in Android/Obb/ and Play.

No comments:

Post a Comment

Download RollerCoaster Tycoon Classic APK MOD Unlocked Android 1.1.3.1702130

Apa yang Anda dapatkan ketika Anda menggabungkan Theme Park, Coaster Disney dan Transport Tycoon? Anda mendapatkan ... tum...